Wednesday 4 March 2015

Cara mengganti hard drive HP Pavilion A6000

Cara mengganti hard drive HP Pavilion A6000

HP Pavilion A6000 komputer desktop ialah mesin yang solid, yang pembeli individual dengan beberapa opsi yang tak sama, bagaimanaBisa prosesor, prosesor grafis & konfigurasi hard drive yang bakal dikonfigurasi. Apabila hard drive orisinil diinstal pada komputer  Engkau  tak lumayan ruang untuk kebutuhan anda, alias apabila hard drive orisinil sudah gagal,  Engkau  mungkin butuh mengganti. Untungnya, A6000 memakai drive "kan&g" keras bahwa meningkatkankan alias mengganti drive membikinnya mudah. Ikuti langkah berikut untuk mengganti hard disk Anda.

1. Back up semua file penting dari drive asli. Apabila  Engkau  meng-upgrade hard drive yang lebih besar, pertimbangkan foto dari hard drive & salin ke drive baru, jadi  Engkau  takharus menginstal ulang sistem operasi.

2. Matikan komputer & cabut semua kabel & kabel listips. Mungkin  Engkau  ingin memakai Gelang antistatik untuk menghindari kerusakan komputer dengan listips statis juga.

3. Nasibkan komputer kurang lebih jadi KamuBisa jatuh kembali.Tanggal kan sekrup dari kurang lebih tengah sepanjang segi kiri, kemudian mengambil pegangan di atas sekrup & tarik penutup samping untuk  Engkau  & mengangkatnya jauh dari perumahan. Perlahan tempat komputer pada sisinya jadi segi terbuka menghadap ke atas.

4. Cari di dalam hard drive kan&g di tahap belakang bawah chassis.Tanggal kan dua sekrup yang semakin dalam posisi.

5. Tekan kunci dekat tahap depan kan&g & geser kan&g hard drive dari perumahan. Angkat kan&g hingga  Engkau  jalan masuk ke kabel & menghilangkannya dari drive. Membikin catatan dari mana kabel itu jadi KamuBisa mengembalikannya ke drive baru.

6.Tanggal kan sekrup memegang empat drive untuk kan&g. Ada dua sekrup di kedua sisi. Slide drive keluar dari kan&g.

7. Geser drive ke kan&g dalam orientasi yang sama sebagai drive sebelumnya, & melampirkannya dengan empat sekrup.

8. Hubungkan kabel & tempat kan&g kembali ke perumahan. Set untuk menggantikan panduan di tahap bawah & geser ke tempatnya, maka dua sekrup yang memegang kan&g dalam posisi.

9. Pasang penutup samping pada chassis & sekrup.

AndaSekarang Bisa kembali semua kabel & restart komputer untuk memastikan bahwa hard disk terdeteksi oleh sistem. Apabila  Engkau  tak foto drive asli,  Engkau  mungkin butuh menginstal ulang sistem operasi.

0 comments:

Post a Comment