Wednesday 4 March 2015

Baterai Laptop Sony VGP

Baterai Laptop Sony VGP

Sony merupakan salah satu produsen paling besar baterai laptop di dunia, serta nilai serta kehandalan tak tertandingi dalam aturan. Sony VAIO baris notebook serta laptop juga terdapat untuk nilai yang dikenal, tetapi apabila baterai orisinil bisa diganti untuk kebutuhan laptop VAIO, alias butuh baterai ekstra untuk nasib baterai yang lebih lama, bisa Sony VGP-BPL21 baterai kapasitas besar hanya apa yang  Engkau  butuhkan.

Sony VGP-BPL21 dikembangkan untuk kapasitas yang lebih serta dengan demikian mempunyai nasib baterai yang lebih lama daripada baterai orisinil untuk laptop Anda. Tetapi, ini berarti bahwa ada juga lebih besar serta lebih berat daripada baterai asli. Bahkan, tambahan nya massa-tongkat dari tahap bawah laptop alias notebook jadi miring sedikit ke arah pemakai. Faktor ini disengaja, tetapi tak bisa menginginkan pembeli kejutan.

Perangkat berbobot 17,3 ons serta ukuran 1,5 inci sebesar 8,1 inci sebesar 2,3 inci. Tegangan outputnya merupakan 10.8V. Baterai mempunyai kapasitas 7500mAh di mana pembetulan yang signifikan atas baterai orisinil dinilai oleh nasib baterai yang lebih lama.

Tampilan dari Sony VGP-BPL21 tentu diarahkan untuk nasib baterai, tetapi pemakai ingin mempertimbangkan keseimbangan antara portabilitas serta kapasitas tambahan. Pemakai yang tak jarang meperbuat perjalanan alias membutuhkan jam serta jam baterai di jalan, itu merupakan kebutuhan mereka serta tak bisa menolak kompromi dari ukuran ekstra serta berat.  Spesialpemakai yang menghargai portabilitas,  Engkau  jugaharus dibebankan baterai orisinil untuk sebagian besar software, serta menjaga baterai Sony VGP-BPL21 serta untuk waktu itu, apabila kenasiban baterai tambahan sangat penting. Faktor ini memungkinkan untuk portabilitas yang lebih besar dari sebagian besar waktu, tetapi kekuatan ekstra bila diperlukan.

Secara keseluruhan, banyak pembeli baterai tambahan yang disediakan oleh Sony VGP-BPL21 bakal bernilai baik harga, selagi mereka tak keberatan dengan ukuran ekstra serta berat.

0 comments:

Post a Comment