Wednesday 4 March 2015

Baterai Laptop Toshiba

Baterai Laptop Toshiba

Toshiba PA3729U-1BRS baterai yang ditampilan untuk bekerja dengan berbagai model yang paling terkenal dari Toshiba, seri satelit, semacam P500, P505, P505D, serta tergolong bekerja. Faktor ini juga kompatibel dengan Qosmio X500 serta X505 seri mesin. Semacam baterai laptop tak sedikit, fakta bahwa baterai hanya dikembangkan supaya kompatibel dengan berbagai model anggaran produksi lebih rendah serta dengan demikian anggaran yang lebih rendah bagi konsumen.

Toshiba PA3729U-1BRS merupakan 6-sel baterai lithium-ion. Faktor ini diadakan di tempat oleh slide, jadi bisa dengan gampang dihapus serta diganti dengan cepat serta mudah. Bahkan, dengan baterai yang lebih untuk nasib baterai yang lebih lama merupakan sangat enjoy sebab pemakai bisa mengganti baterai baru ketika berlangsung rendah pertama, serta harga rendah PA3729U-1BRS membikin membeli baterai tambahan gampang di dompet.

Baterai ukuran 0,9 oleh 3,8 oleh 8,2 inci serta beratnya hanya 0,8 kilogram. Berat ringan membikinnya tepat untuk tampilan satelit portabel serta Qosmio seri laptop, semakin berat badan rendah, bagi wisatawan serta pemakai lain yang bakal luar biasa bagi mobilitas kualitas. Tegangan output merupakan 10,8 x 4000 mAh.

Total baterai 2 jam serta 30 menit hingga 3 jam serta 20 menit dikualitas, tergantung pada pemakaian. Waktu pengisian kurang lebih 4,5 jam, meskipun ini juga mungkin bervariasi menurut pemakaian serta bahkan seusai model laptop.

Secara keseluruhan, Toshiba PA3729U-1BRS baterai laptop yang solid, yang memperkenalkan tak sedikit kinerja dalam tampilan yang kompak serta ringan. Harga terjangkau serta instalasi sederhana membikinnya ideal untuk pemakai yang ingin mengangkat kurang lebih baterai ekstra untuk kenasiban diperpanjang, serta waktu cepat itu memuat membikin untuk perputaran cepat sebelum baterai bakal kembali bekerja.

0 comments:

Post a Comment