Wednesday 4 March 2015

Cara Membongkar laptop Dell

Cara Membongkar laptop Dell


Hal ini diperlukan untuk menghilangkan casing laptop Dell, apabila pembetulan alias upgrade memori, CPU alias hard disk & peripheral lain yang diperlukan. Pernyataan ini berlaku untuk laptop Dell yang paling. Nyalakan laptop, menghilangkan, lepaskan power supply & baterai. Di bawah notebook  Engkau  bakal menemukan tiga meliputi dilepas untuk Wi-Fi, memori apabila telah terpasang, & hard drive. Iniharus dihapus sebelum casing, dengan obeng Phillips kecil untuk menghilangkan sekrup & kemudian piring. Selanjutnya, lepaskan kabel,harus ada dua kartu nirkabel, & menghilangkan kartu itu sendiri.

Dalam disk, biasanya di tengah laptop, perlahan-lahan & dengan sebagai kekuatan sesedikit mungkin, keluarkan kartu memori dari slot. Ada kunci yang bakal menyebar ke modul RAM alias modul, tergantung pada rilis model. Pindah ke drive berikutnya, biasanya yang paling besar dari piring & menghilangkan sekrup & hard drive. Berbagai laptop Dell telah menginstal hard drive tambahan.Sekarang  cari drive CD / DVD & suatu  sekrup tunggal, bisa dipakai sebagai pengganti, berbagai model mempunyai lebih dari satu sekrup, dalam gaya ini.

Sekrup set terletak di tengah perjalanan pulang dekat pusat laptop. Driveharus geser segi laptop dengan mudah, apabila perlawanan apapun dicapai, ada sekrup lainharus dilepaskan.Sekarang  ada berbagai sekrup yang butuh diberakhirkan & dihapus sebelum penutup bisa dihapus. Jumlah & lokasi sekrup bakal sedikit tak sama, namun banyak terletak di tepi laptop. Akhirnya, lepaskan sekrup memegang engsel di tempat & KamuSekarang  telah siap untuk memperbaiki, mengganti & upgrade.

0 comments:

Post a Comment