Wednesday 4 March 2015

Baterai Laptop Sony VGP-BPL5A

Baterai Laptop Sony VGP-BPL5A

Sony VGP-BPL5A baterai laptop merupakan baterai kapasitas besar kompatibel dengan Sony VAIO TX seri notebook komputer. Ini sembilan-sel lithium-ion baterai tahan kurang lebih 1,5 kali lebih lama daripada baterai standar, VAIO, tanpa penambahan berat badan yang sangat besar pada komputer hanya 1,2 kilogram. Produk ini di eceran $ 239,99 langsung ke Sony, serta ada tak sedikit vendor yang kompatibel dengan versi baterai ini di sebagian kecil dari harga itu.

Menurut website Sony, baterai standar untuk seri VAIO TX berjalan antara empat serta 10 jam, selagi baterai ini mempunyai umur antara 6 serta 15 jam tergantung pada pemakaian. Untuk pendapat, seusai satu tahun semakin dipakai, baterai ini tetap kurang lebih 6 jam nasib bila dipakai untuk mengedit teks.

Semacam baterai lithium-ion, komponen ini langsung seusai pengisian untuk 100% tanpa butuh kargo tambahan alias berbagai anggaran serta siklus debit yang terdapat. Apabila ini baterai sebagai siaga, ituharus leluasa sebesar 40% serta di tempat sejuk serta kering untuk memperoleh manfaatonalitas penuh. Juga, periksa baterai setiap berbagai minggu, apabila tak dipakai, mereka memasukkan hingga 40% yang diperlukan.

Baterai lithium-ion juga bekerja paling baik dengan siklus debit hanya sebagian, yaitu, bila memungkinkan, Kamuharus mengisi ulang baterai sebelum sangatlah habis. Suatu  baterai lithium-ion biasanya antara 305 hingga seratus siklus charge / discharge alias dua hingga tiga tahun. Faktor ini bisa dibutuhas dengan menyimpan baterai pada anggaran bertidak lebih (40% di sini merupakan angka ajaib untuk baterai lithium-ion), serta pada suhu dingin (15 derajat Celcius sangat ideal). Apabila baterai ini sebagai sumber energi utama, tak berarti baterai bakal mati dalam dua hingga tiga tahun, namun itu berarti bahwa seusai dua hingga tiga tahun, kapasitas pemuatan komponen ini mulai memkurang baik.

Secara keseluruhan, baterai pengganti yang besar untuk baterai VAIO TX standar seri, nasib baterai yang lebih lama berada pada harga yang sangat kompetitif. Perawatan yang cocok dari komponen ini bakal memberbagi nasib yang panjang serta stabil juga, yang berjalan selagi laptop itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment