Wednesday 4 March 2015

Baterai Notebook Toshiba Portege R600

Baterai Notebook Toshiba Portege R600

Apabila  Engkau  merupakan pemakai yang tak jarang bepergian alias hanya mengambil laptop mereka dengan mereka di jalan tak jarang, Toshiba  Utama6-your baterai Lithium-Ion merupakan untuk, Portege A600 R500 serta R600 seri merupakan tambahan yang keren untuk Toolkit laptop Anda, alias sebagai mengganti baterai  Engkau  saat ini.

Baterai ini dijamin baik memenuhi alias melampaui spesifikasi baterai orisinil yang datang dengan Toshiba Portege, serta juga bakal menolong dengan antarmuka Daya utilitas Toshiba Saver pada komputer Anda,  Engkau  bisa memonitor kinerja  Engkau  terdapat dengan indikator biaya. Baterai ini terkunci di dalam serta keluar dari slot baterai laptop dalam hitungan detik, serta merupakan tahap nilai yang sama semacam laptop Toshiba  Engkau  sendiri dibangun serta memastikan kompatibilitas serta manfaat mulus.

Baterai ini mempunyai kapasitas 10,8 volt, 6-sel lithium-ion listips untuk waktu yang lama, beratnya £ 0,68, serta ukuran 8,13 "x 1,88" x 0,78 ". Faktor ini kompatibel dengan Toshiba Portege A600 A605, R500, R505, R600 serta seri komputer portabel dari Toshiba, serta dibekali dengan garansi terbatas 1 tahun untuk memastikan kinerja yang langgeng. Dalam tes terberat di bawah baterai ini berjalan selagi kurang lebih 5 jam, serta sebagian besar pemakai bahkan bisa untuk menginginkan kenasiban yang lebih lama dengan baterai mereka, yang dalam pemakaian khas.

Baterai ini kompak serta kuat, seorang kawan yang sempurna untuk baris ultraportable Portege Anda. Suatu  layanan integrasi kenasiban serta mulus panjang untuk sistem Anda, baterai ini merupakan opsi yang baik untuk baterai pengganti untuk perjalanan lagi alias sebagai pengganti langsung untuk baterai orisinil Anda.Nir  hanya itu, ia memperkenalkan kompatibilitas 100% dengan utilitas Daya Toshiba Saver, dalam rangka untuk memastikan bahwa  Engkau  memperoleh dari Toshiba memperkenalkan program manajemen daya yang unggul, untuk memastikan bahwa  Engkau  tak sempat menemukan diri  Engkau  tiba-tiba keluar dari kekuasaan, apabila  Engkau  bekerja pada komputer  Engkau  paling membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment